Selasa, 17 November 2009

Jangan Berhenti...

Tunggulah, waktu itu akan datang, dan 'ia' akan datang berkali-kali...ia tak pernah menyesal untuk mengunjungi kita setiap saat, Walaupun saat itu kita tidur, berbuat jahat, berbohong, korupsi, berbuat semena-mena, diam tanpa tindakan, dan beragam, tindakan yang kita anggap inilah pilihan terbaik atas tindakan yang kita lakukan.

Tanpa kita sadar. semuanya terlewat begitu saja, tanpa ada suatu hasil yang dapat kita persembahkan untuk diri kita dan lingkungan...itulah waktu yang terus singgah tanpa mengenal bosan. ia akan terus datang dan menemani setiap usaha kita.

Teman yang disayang ALLAH, sadarkah kita bahwa waktu yang kita miliki telah tercatat dan telah dialokasikan khusus untuk merubah kita menjadi manusia yang berguna, paling tidak kita jangan menjadi beban untuk yang lain.

Jika diam adalah sebuah pilihan dalam mengambil tindakan, sudahkan kita berfikir satu menit kedepan saja, apa yang kita lakukan akan berdampak bagi lingkungan kita...?

Jadi teman, berfikirlah lagi...jadikan setiap detik yang diberikan khusus untuk kita dapat memberi manfaat dan menjadikan diri kita bermanfaat dan lebih bermanfaat...

jangan jadikan detik demi detik itu menemani kita dengan kemalasan, kebodohan, ketidak mampuan...berhentilah mengapresiasi energi negatif itu...jangan biarkan ia senyum dalam setiap langkah kita...jangan biarkan energi-energi negatif itu bergelayut dengan manja dibalik khayalan-khayalan semu..

teman kita harus bertindak, mengutip om Mario Teguh...kita harus bertindak Baik dan juga Santun...tebarlah kebaikan yang kita miliki dengan sikap santun...
Percayalah..waktu itu akan menjadi teman yang baik buat kita

selamat menggunakan 'waktu'

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Facebook Badge