Senin, 02 November 2009

ah..yang bener...

ok..jadi tadi katanya dengan menunda akan memberikan hasil...yup bener banget tapi hasil yang belum kita pengen...begini contohnya...saya mau banget makan mi celor..tapi karena beragam hal, misal tidak adanya kendaraan yg mau membawa saya ketempat tsb ,maka gagal-lah saya menikmati mie celor tsb...lihat ada hasilnya kan..
apa ayo...tepat benar banget...Saya tidak jadi makan mie celor...itu adalah sebuah hasil ..tapi yang tidak sesuai harapan yang saya mau...kenapa..ide saya tersebut tertunda...??mmm...jadi laper juga neh pengen makan mi celor ah...

so intinya...ada hal-hal apa yang mampu membuat kita menunda dan terus menunda agar sebuah ide yg sangat sederhana tidak bisa terlaksana...?
yup aksi..lagi-lagi aksi..
nah apa yang membuat kita menunggu untuk tidak beraksi...yah pertimbangan...ada lagi yah resiko...terus...kira-kira yang lain gimana yah dengan keputusan aku...ok lanjut...mmm...belum ada...ok ada jawaban belum atas tiga pertanyaan tadi..

apa aja yah
1. Pertimbangannya...?
2. resiko....?
3. pendapat yang lain...?
ok coba dibalik, kira-kira begini apa yang saya harapkan dengan menyantap mie celor??
yah keinginan sy akan terpenuhi..dan yg pasti saya akan kenyang dan terpuaskan...
beda sy tdk jadi makan mie celor jadinya makan mi goreng...kenyang kenyang tapi gak terpuaskan...ribet banget sih...
...

nah yang penting sebuah ide yg sangat super dan hebat ia akan menjadi sebuah ide hebat dalam bayang-bayang saja...ia akan menjadi 'mahluk' yg berguna ketika ide tersebut bisa memberikan inspirasi..dan yg pasti menghasilkan...(ingat menghasilkan konsepnya...?)

so tunggu..dan saksikan ide-ide yang bergulir di kepala kita...genggam ide tersebut erat-erat..olah ide tersebut dan bayangkan hasil akhirnya dari ide tersebut...bagaimana...

selamat menggulirkan ide-ide..
salam gulir deh...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Facebook Badge