Kamis, 19 November 2009

gak perlu takut...

Wuih..perjalannya semakin seru dan sangat menarik untuk kita selesaikan, beragam petunjuk dan acuan untuk segera mengambil tindakan. dan pastinya tindakan ini akan memberikan dampak...

nah dampak ini yang sedang dipelajari khusus, inti dari pengambilan sebuah keputusan harus bisa membuat semuanya terpuaskan, jangan hanya saya saja yang senang, dengan keputusan yang kita ambil, diluar saya pun harus bahagia dan terpuaskan dengan keputusan tersebut.

bagaimana bisa memuaskan semua pihak dan bisa menguntungkan semua pihak, kuncinya cuma satu JUJUR...
yup Jujur adalah mata uang yang berlaku dimana pun, baik koruptor dan penegak hukum akan senang dengan kejujuran (eh...intermiso apa beda koruptor dengan penegak hukum...?)

Setelah jujur, kemudian..komunikasikan seluruh dampak atas setiap keputusan yang akan kita ambil...ingat harus jujur dalam menyampaikan jangan ada yang terlupakan, berat banget memang untuk bisa jujur dan menerima kejujuran, tapi ini sebuah itikad bersama menuju kepuasan bersama.

nah lanjut, apa yang bisa kita rangkum dalam kejujuran yang di sampaikan, pastilah ada yang merasa dirugikan dengan adanya mahluk yang jujur ini, dan siapa yang beruntung dengan proses jujur ini...?harapannya semua bisa beruntung dengan kejujuran (wuih idealis banget nih)

balik ke topik, gak perlu takut menjadi jujur...sampaikan kebutuhanmu, tawarkan kemampuanmu dan jujurlah terhadap setiap pemberian dan penerimaan, gak perlu takut.
ALLAH melihat setiap perbuatan kita, kita merasa dizalimi nyantai aja, ALLAH akan memberikan balasan yang paling adil yang kita gak akan pernah tahu...

Jadi gak ada alasan untuk takut kalo kita mau jujur..silahkan gunakan seluruh kemampuan kita dan hujam kata-kata ini dalam setiap detak jantung yang mengalir keseluruh rongga tubuh...ALLAH pasti bantu orang-orang JUJUR, percayalah...

salam jujur...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Facebook Badge