Sabtu, 21 November 2009

ini jadi bahan....ah yg bener aja

Banyak komentar offline, semua komentar tsb harus aku buat menjadi bahan, semua yng aku lihat harus bisa menjadi bahan, semua yang terjadi harus bisa aku bagi dan dari seruh amanah kejadian tersebut bisa menjadikan aku lebih baik dari sekarang dan yg paling penting tidak merugikan lingkungan dan Alhamdulillah bisa memberikan manfaat, amin

target harian, pekan bulanan tahunan udah disusun rapih banget, tapi memulai untuk menorehkan dalam satu langkah inilah tantangannya, banyak sekali saduran yang menjadikan satu langkah itu berat banget, yup 20 tahun yang lalu menjadikan aku seperti hari ini, so 20 tahun kedepan gw udah belajar banyak, 20 tahun materi kehidupan, segala macam hal terlewat dan saat detik hari ini pun masih belum pasti, apa 20 tahun kedepan itu nyata...walah ya nyatalah man...kok jadi melankolis bro

gini, kamu kan udah menulis semuanya angan dalam sebuah kertas kan nah itu ternyata masih kurang yup benar banget mash kurang bos...yg paling penting tulis kapan hal yg menjadi angan hidupmu bakal terjadi, jangan mau dikalahkan oleh situasi...kita yang membuat situsai tersebut, gak perlulah teriak-teriak untuk memunculkan semangat itu, bangkitambil sebuah pena dan tuliskan mimpimu sesederhana mungkin dengan pencapaian yag terhebat-hebatnya.

sederhana, yup buatlah bahasa target tersebut sesederhana mungkin..dan pastikan kita paham dengan terget yang kita tulis...dan jangan buat target yang tidak membuat kita menjadi orang biasa, buatlah target yang membuat dirimu bermanfaat atau paling tidak tidak merugikan...

teman nanti malam jam 01:00 kita bangun dan minta dengan ALLAH, apa yang sebaiknya kami lakukakan dengan amanah yang dititipkan khusus buat kita...Yakinlah ALLAH pasti bantu kita..sampai ketemu jam 01:00 tanggal 22 yah

salam hebat selalu...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Facebook Badge