Sabtu, 31 Oktober 2009

Mulai Susun rencana Hidupmu saat ini


Sahabatku, mari kita mulai...

Hari ini jam 06:27, semua rasa malas terus membujuk dan merayu agar aku duduk manis dan berdiam diri dibalik selimut yang penuh dengan kehangatan, tanpa terasa waktu terus bergulir tanpa diskusi..dia terus berjalan dan berjalan tanpa sadar sudah 5 hari kulewati dengan sia-sia

yah sia-sia 5 kali 24 jam sungguh tekah aku buang amanah yang terindah yang dititipkan untukku..khusus hanya untukku..Ya ALLAH..ampuni aku..yang terus berkutat dengan kebodohan ini..tanpa aku sadar ENGKAU telah titipkan 'Kemampuan"itu merasuk dalam raga menembus jauh dalam diamnya Jiwa...

Sudah saatnya saat ini..detik ini juga aku harus bergerak dan bergerak...luapkan...ledakkan kemampuan yang dititpkan khusus hanya untukku...dan getarkan lingkungannmu dengan kemampuan terbaikmu...

ini saat ku...world  r u ready...for my creations....ready or not here I come...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Facebook Badge